Tuesday, October 3, 2017

Cara Membedakan Sepatu Converse Original dan Fake

Cara Membedakan Sepatu Converse Original dan Fake - Converse berdiri pada tahun 1908 yang diciptakan oleh Marquis Mills Converse, Massacgusetts, Amerika. Brand kedua dari Converse yaitu All Star di ciptakan di tahun 1917  di kota yang sama. Namun perusahaan Marquis ini mengalami masa-masa sulit nya yang secara finansial dan yang jadi wakil nya di tekan untuk menemukan strategi untuk membantu mengatasi krisis situasi tersebut.

Pada saat itu bola basket menjadi olahraga yang sangat populer saat ini dan sehingga manajer dari perusahaan ini melihat peluang besar dalam menciptakan sepatu yang kuat dan tahan lama, dan memberikan kenyamanan kepada pemain dan sekaligus juga untuk menjaga perusahaan ini tetap berjalan. Dan cukup sejarah dari sepatu Converse yang sampai saat ini menjadi sepatu yang banyak diminati, kita akan mulai membahas soal bagaimana cara membedakan sepatu Converse yang Origanal dengan yang fake. Ya, tentu saja kita akan memberikan ciri-ciri dari sepatu Original, dan tentu saja kalian juga tidak ingin tertipu dengan banyak nya yang menjual Converse dengan label Original, yu mari guys kita perhatikan ciri-ciri berikut ini :

Cara Membedakan Sepatu Converse Original dan Fake


1. Mulai mengecek dari harga sepatunya


Seperti biasanya sepatu Converse Original mempunyai harga yang cukup mahal yaitu 70 euro, dan untuk yang palsu tentu akan dibawah harga sepatu yang Original dan harap di ingat juga kalo kalian berbelanja online shop mulai mengecek online shop tersebut.

2. Cek dari box Converse nya



Sepatu Converse Original tentu saja akan mendapatkan box, dan box itupun mempunyai logo dari perusahaan itu sendiri dengan berhuruf kapital di semua hurufnya.

Kemudian kalian harus memerika dengan sangat cermat mulai dari ukuran, kualitas dari cetakannya dan font dari logo Converse tentunya, mungkin model lama akan berbeda dan tergantung model dan warnanya.

Dan kalian juga harus berhati-hati juga kemungkinan box nya Original sedangkan sepatu nya yang fake.

3. Masih mengecek di bagian box yaitu bagian label nya



Box Converse memiliki label di samping box nya, di label tersebut kalian akan menemukan infomasi yang menunjukan kalo sepatu Convere itu Original dan mempunyai nomor seri, ukuran dan negara pembuatnya.

Dan perlu kalian perika apakah semuanya sesuai dengan label pada sepatu Converse yang akan kita berikan contoh sepert serial nomor M9166C, jika label ini tidak ada atau nomor seri nya tidak sesuai, berarti sepatu Converse nya bisa di bilang fake.

4. Mulai cek label size yang berada di dalam lidah sepatu



Sepatu Converse yang Original akan memiliki label di dalamnya dan label ini pun bervariasi tergantung dari tahun pembuatannya, negara pembuatnya dan tentu saja model nya.

Mulai periksa, biasanya Converse memiliki jumlah 6 digit seperti M9166C dan itupun harus sesuai dengan nomor series yang ada di box sepatu itu dan perlu diperhatikan juga jika jumlah dari nomor series tersebut lebih berarti sudah bisa dipastikan sepatu itu fake.

5. Cek juga di bagian bawah sole




Ciri dari bagian ini adalah menampilkan teks Converse yang kalian harus berhati-hati dengan memeriksa huruf di bagian huruf C yang ujung atas di ratakan, All Star dengan huruf semua kapital dan ada bintang kecil yang berada di atas pojok kirinya.

6. Langkah ini mulai mengecek emblem yang berada di depan lidah sepatu



Di bagian ini mudah untuk melihat yang Original dan mana yang fake cuman perlu ketelitian saja ketika untuk memeriksanya, untuk membedakannya yang Original sudah pasti dari emblem tersebut sangat rapih dan berbeda dengan yang fake.

So guys jangan sampai tertipu lagi dengan di iming-imingi yang Original ternyata Fake, semoga bermanfaat.

Load disqus comments

0 comments